Polsek Losarang Evakuasi Korban Laka Tunggal

Polres Indramayu

Kurangnya konsentrasi dalam berkendara sangatlah fatal bagi kita, untuk menghindari kecelakaan di jalan raya saat mengemudi bukan hanya memeriksa kendaraan saat sebelum bepergian tetapi konsentrasi dalam berkendara juga sangat penting, apalagi kita sebagai pengendara kendaraan bermotor akan melakukan perjalanan jauh.(26/10/2016)

Seperti yang dialami Sdr sdr.  Roip,45 th,swasta, ds.  Cigedang rt. 06/04 kec. Luragung kab. Kuningan, berboncengan dengan Sdr. Iim,30th, swasta, ds.  Cigedang rt. 06/04 kec. Luragung kab. Kuningan, pagi tadi mengalami kecelakaan tunggal di Jl. raya pantura ds. Jangga kec. Losarang kab. Indramayu, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikemudikan Sdr Roip  turun ke bahu jalan dan menabrak tiang warung makan lamongan milik sdr.  Rosidi,  43 th, swasta ds.  Jangga rt.  18/05 kec.  Losarang kab.  Indramayu, menurut keterangan pebonceng, pengemudi sepeda motor mengantuk,  akibat kejdian tersebut tidak ada korban jiwa pengemudi sepeda motor dan pebonceng mengalami luka dan dibawa ke rumkit bhayangkara serta rusaknya sepeda motor sudah di amankan di mapolsek losarang.

Dalam kejadian tersebut Kapolsek Losarang Kompol  I Ketut Sumadana SH, memerintahkan Anggotanya aiptu nurhendi dan Bripka waras untuk mendatangi lokasi kejadian kecelakaan tersebut guna memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan tersebut.


Kompol I Ketut Sumadana SH, juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar lebih berkonsentrasi dalam mengemudi dan memperhatikan kondisi tubuh agar tidak terjadi kecelakaan di jalan raya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.