PENGAMANAN GIAT MUSYAWARAH PT ELNUSA DENGAN PERWAKILAN MASYARAKAT DESA SEGERAN LOR



Polres Indramayu,
  
Bertempat di Balai Desa Segeran Lor Kec.Juntinyuat Kab.Indramayu telah dilaksanakan giat Pengamanan musyawarah antara PT.Elnusa Jakarta dengan perwakilan warga masyarakat desa Segeran Lor terkait tentang survey Sesmik 3D dipimpin Kabag Ops Polres Indramayu KOMPOL Agus Dwiyanto, SH, acara tersebut dimulai pukul 09.00 wib pagi tadi.(25/10/2016).

Personil yang terlibat pengamanan gabungan dari Polres dan Polsek 55 personil dibantu dari unsur TNI Kodim 0616/ Indramayu dan Koramil Juntinyuat 13 personil. Hadir dalam giat musyawarah tersebut unsur Muspika Juntinyuat (Camat Indra Mulyana A.P. M.Si, Kapolsek AKP Sunarto, SH, MH, Danramil KAPTEN Inf  Dede Kusmayadi ) Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, KBO Intelkam, Kuwu Segeran Lor Sutadi, Pimpinan PT Elnusa Sdr.Parsaoran Pasaribu, Salahudin Ahmad dan perwakilan warga masyarakat desa Segeran Lor.

Mengawali giat musyawarah tersebut sambutan dari Camat Juntinyuat, dari Kuwu Segeran Lor dan dari humas PT Elnusa sdr.Salahudin Ahmad penjelasan tentang Survey Sesmik 3D.

Selanjutnya acara dipandu oleh Ustadz Muadom dari desa Segeran Lor dengan memberi kesempatan penyampain pendapat kepada perwakilan warga masyarakat yang pro terhadap kegiatan survey sesmik 3D yaitu sdr.Wakhid, kemudian warga masyarakat yang menolak kegiatan sesmik yaitu sdr.Ahmad Soki dari blok Lampok desa Segeran Lor.

Dari beberapa pendapat warga masyarakat antara yang pro dan kontra tersebut tidak ada titik temu, sehingga moderator mengambil kesimpulan acara musyawarah ini ditunda sambil menunggu keputusan dari perwakilan PT Elnusa melaporkan ke Pimpinannya di tingkat Pusat.

Giat musyawarah dinyatakan selesai perwakilan warga masyarakat yang kontra membentangkan kain putih sepanjang 4 meter dan sebagian masyarakat yang kontra menanda tanganinya di kain putih tersebut sebagai tanda solideritas.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu


No comments

Powered by Blogger.