KAMIS BINROHTAL, TINGKATKAN KARAKTER ANGGOTA POLRI MENJADI HUMANIS



Polres Indramayu
 
Berbagai upaya dilaksanakan Polres lndramayu dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.,(27/10/2016).

Bertempat di Masjid Baitul Hidayah Poles Indramayu, kegiatan tersebut dilangsungkan yang diikuti para pejabat utama, perwira staf serta seluruh anggota dan Pns khususnya yang beragama Islam.

Program internal Polres yang dilaksanakan  setelah apel pagi ini berupa kegiatan Sholat Dhuha  yang dilanjutkan dengan pembacaan surat Yaasin. Tak hanya itu, rangkaian akhir pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan ceramaah keagamaan dari Ustad Hambari dari Mui Kec. Sindang dgn tema Orang yang Bahagia.

 “Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranyai dimata masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B. SIK.,SH.,MH.

Tak hanya di lingkungan Polres saja, di wilayah Polsek jajaran pun juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan memberdayakan para tokoh agama setempat.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.