Anggota Polres Indramayu Melaksanakan Pengamanan Sidang Kasus Penganiayaan



Polres Indramayu 

Demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan sidang berlangsung anggota polres Indramayu melaksanakan pengamanan di Pengadilan Negri Indramayu. (Senin 31/10/2016)



Dilakukan sidang dengan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Terdakwa Sdr. DRJ Bin KSL, 44 tahun, Tani, alamat Blok Sukabakti RT 04/02 Desa Lajer Kec. Tukdana Kab. Indramayu yang telah melakukan penganiayaan terhadap Korban Sdr. DYM Bin CRW, 51 tahun, Tani, alamat Blok Kumbangjaya Desa Sukaselamet Kec. Kroya Kab. Indramayu pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2015 di Petak 10 Blok Kumbangjaya Desa Sukaselamet Kec. Kroya Kab. Indramayu.

Sidang kasus penganiayaan tersebut dipimpin Hakim Ketua ERWIN E. SAPUTRA, SH., MH., Hakim anggota ELIZABETH P. ASMARANI, SH dan AGUS TRIYANTO, SH., MH. Panitera SALIMAH Jaksa BIMA Y. A, SH. Dengan agenda sidang Pledoi.

Dalam kegiatan sidang tersebut telah dihadiri oleh Ormas Serikat Tani Indramayu (STI) sebanyak -/+ 150 orang dengan menggunakan 3 unit kendaraan Truck dan 3 unit kendaraan Pick Up. Sebagai koorlap Sdr. Asep Maulana.

Adapun maksud dan tujuan Ormas STI dalam rangka menghadiri sidang dan bentuk dukungan / solidaritas terhadap Terdakwa yang merupakan anggota STI.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.