Tabrakan Sepeda Motor di Juntinyuat 1 Orang Korban Meninggal Dunia

Polres Indramayu.

Senin, 12 September 2016. sekitar Pkl. 16.00. Wib. Brigadir Abdul ajis dan Brigadir UU S, Telah mendatangi/cek TKP terjadinya kecelakaan lalu lintas tepatnya di jalan Raya Juntikedokan Blok. Buyut Kunir, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu .

kronologis Kejadiannya saat Spmt Honda Beat No Pol. E-5926-SK, yang dikemudikan oleh Sdr. WANDA,35 Th, Wiraswasta , Alamat Ds. Lemah Ayu, Kec. Kertasmaya, kab.Indramayu berboncengan  dengan Sdri. UMYATI,46 Th, Wiraswasta, alamat  Ds. Tambi Lor Rt 009/002 Kec. Sliyeg, Kab. Indramayu, dan kedua anaknya yaitu Sdri ANGGI, 9 Th, dan Sdri. GEBI , 6Th.


telah tetabrak oleh Spmt Yamaha Vixion No Pol  R-2728-WR, dikemudikan oleh Sdr. NURUL AZMI , 20 Th , Wiraswasta Alamat Ds. Ujung Manik kev. Kawunganten Kab. Cilacap Jateng ber boncengan dgn sdri. LILI , 17 Th, Wiraswasta , alamat Ds. Gunung jati, Kec. Gunungjati, Kab. Cirebon, yang datang dari arah Cirebon menuju Indramayu

Dengan adanya kejadian tersebut Personil polisi yang mendatangi TKP kecelakaan langsung melakukan pengecekan terhadap korban korban kecelakaan dan mendapati 1 korban yang meninggal dunia dan yang lainya mengalami luka luka.

Anggota dari polsek juntinyuat lantas membawa seluruh korban kecelakaan ke RSUD Indramayu untuk diberi pertolongan medis.


Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.