POLSEK TUKDANA MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PENGUKURAN TANAH SENGKETA.

Polres Indramayu.

Polsek tukdana yang dipimpin oleh kapolsek tukdana bersama 7 orang personil melaksanakan pengamanan sesuai permintaan dari pengadilan negeri Indramayu, tentang pemeriksaan obyek sengketa tanah, Jum’at ( 02/09/2016 ).

Perkara No 20/Pdt.G/2016/PN.Indramayu,  antara Sdr SKM Dkk sebagai para penggugat melawan Kuwu Desa Sukamulya Kec. Tukdana Kab. Indramayu sebagai tergugat, setelah tim dari  pengadilan Indramayu berserta kapolsek dan anggota dari polsek tukdana tiba di lokasi tegal keong Ds sukamulya (obyek yg akan di periksa) dilaksanakan acara pemeriksaan sengketa (PS) namun di lokasi tersebut sudah banyak masa dari pihak tergugat (masa Kuwu Desa sukamulya) kurang lebih 50 orang ahirnya hasil kesepakatan dari pihak penggugat dan juga pihak tergugat.


Pemeriksaan obyek tidak jadi dilaksanakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, saat itu masa tergugat mulai mencaci maki Sdr.TKM,  dan untuk mengantisipasi hal hal yg tidak di inginkan Sdr.TKM diamankan ke polsek Tukdana, namun sebagian masyarakat mendatangi polsek dan setelah di beri penjelasan oleh kapolsek Tukdana Akp Alka nurani prihal di bawanya Sdr.TKM, akhirnya masa membubarkan diri kembali kerumahnya masing masing dan keadaan kembali aman dan kondusif.


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.