Polsek Tukdana Melaksanakan Giat Operasi Pekat Antisipasi C3

Polres Indramayu.

Dengan maraknya kejadian C3 ( Curat,curas dan curanmor ) Akhir akhir ini diberbagai wilayah di Jawa Barat, Polsek Tukdana tidak mau kecolongan dalam hal ini, guna memberi rasa aman di wilayah hukum Polsek Tukdana. Rabu ( 14/09/2016 ).

Polsek tukdana malam tadi dan bukan hanya sekali tapi akan terus melaksanakan giat Operasi Pekat di jam dan lokasi yang dianggap rawan, guna memberi rasa aman bagi warga di wilayah hukum Polsek Tukdana dan sekitarnya.

Giat Ops Pekat yang dilaksanakan malam tadi, di pimpin oleh Aiptu Junata dan 7 Personil lainnya, langsung ber patroli di daerah yang dianggap rawan, tujuan pertama Tim dari Polsek Tukdana yang melaksanakan Operasi Pekat menuju pada lokasi tumpukan material TPT ( tembok penahan tanah ) di jalan perbatasan Ds.  Karangkerta dg Ds. Sukamulya kec. Tukdana Indramayu, dan melakukan himbauan kepada pamong Desa agar diberi penerangan jalan saat malam hari guna menghindari terjadinya kecelakaan, Selanjutnya Tim Patroli bergerak menuju pesawahan ( lokasi sedekah bumi ) di Ds Sukamulya kec Tukdana Kab Indramayu, setibanya di lokasi Aiptu Junata Melakukan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan kantibmas yakni agar berhati2 / waspada menunggu acara pagi hari ttg keamanan spd motor yg diparkir di acara tersebut guna terhindar dari kehilanganya Spd motor.


Personil yang berpatroli melanjutkan Patrolinya menuju jalan toang pedalaman antisipasi C3, sesampainya di lokasi tersebut ditemukan pemuda pengunjung Organ Tunggal yang memang kebetulan sedangh berlangsung acara tersebut yang tidak jauh dari lokasi tersebut  Tim Patroli melakukan pengledahan badan namun tdk ditemukan sajam.

Polsek Tukdana akan terus melaksanakan giat tersebut guna memberi rasa aman dan dapat dirasakan oleh Masyarakat.


"PROMOTER" Program 8. Penguatan Harkamtibmas.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.