POLSEK KANDANGHAUR BERHASIL MENANGKAP 2 PELAKU CURAS





Polres Indramayu - Tanggal 23 Agustus 2016 Desa Soge Kecamatan Kandanghaur Kab.Indramayu telah digegerkan adanya kejadian curas yang dialami korban H.Tasmin alias H.Aming (53 th) dan Hj.Mariyah (66 th) keduanya pasangan suami istri penduduk Desa Soge RT.02 RW.01 Kec.Kandsnghaur Kab.Indramayu.

Modus operandi korban Hj.Mariyah dibekap mulutnya kemudian dibacok kepalanya, H.Tasmin berontak dan teriak minta tolong sehingga pelaku membacok H.Tasmin sambil pada lari takut diketahui warga.

Upaya penyelidikanpun terus dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Kandanghaur dipimpin Panit 1 Reskrim IPDA Kardiah. Diawali dengan olah TKP dan pemeriksaan para saksi, upayanya tidak sia-sia. Dalam waktu 3 X 24 jam satu orang pelaku berhasil ditangkap dirumahnya atas nama Rantam (40 th) mantan lurah di desa Soge yang sekaligus sebagai otak kejadian curas tsb.

Hasil pengembangan satu orang pelaku lagi an.Tono alias Bureng berhasil ditangkap.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Gustaf Sipayung, SH menjelaskan bahwa masih ada 3 orang pelaku yang masih DPO, dan pihaknya masih terus memburu para pelaku yg saat ini masuk dalam daftar DPO.




Penulis : HUMAS POLRES
Sumber : HUMAS POLRES

No comments

Powered by Blogger.