Polres Indramayu Gelar Pengamanan Idul Adha 1437 H dan Libur Panjang


Polres Indramayu

Dalam rangaka hari raya Idul Adha 1437 H ,Polres Indramayu melaksanakan Apel Kesiapan Pam Libur Panjang dan Idul Adha 1437 H serta Apel Siaga Bencana tahun 2016 yang dipimpin langsung Bapak Kapolres Indramayu di halaman Mapolres Indramayu, Kamis (8/9/2016).

Dengan dihadiri PJU Polres Indramayu, Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Sub Den Pom kab. Indramayu, Dinas Perhubungan kab. Indramayu, Satpol PP kab. Indramayu, Dinas Kesehatan kab. Indramayu, Jasa Raharja Indramayu, PU Bina Marga kab. Indramayu serta Instansi terkait dengan jumlah 631 orang. 

Oleh karena itu Kapolres mengajak seluruh anggota untuk bersama – sama melaksanakan kegiatan sebagai berikut :
1. Mengantisipasi kemacetan pada penggal jalan rawan kemacetan.
2. Menyiapkan pasukan siaga yang sewaktu – waktu dapat digerakkan membantu penanganan gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas
3. Melaksanakan pengamanan Malam Takbir, pelaksanaan sholat Idul Adha 1437 H.

Tujuan dari pelaksanaan Apel Pengamanan Dalam Rangka Idul Adha 1437 H dan Libur Panjang adalah untuk pengecekan terhadap kesiapsiagaan anggota dan kesiapan sarana dan prasaranayang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas nanti, dan melalui apel ini diharapkan kekurangan dan kendala akan dapat diatasi dengan sesegera mungkin.

Sebelum pelaksanaan apel dimulai, Kapolres dan pejabat utama Polres melakukan penegecekan Kendaraan Dinas.


Penulis : HUMAS POLRES
Sumber : HUMAS POLRES


No comments

Powered by Blogger.