POLISI BANTU PANDAMKAN KEBAKARAN RUMAH DESA MEKARJATI KEC. HAURGEULIS-INDRAMAYU


Polres Indramayu

Kepala Kepolisian Sektor haurgeulis, Resor Indramayu, Jawa Barat, Akp Acep Nasbullah bersama  anggotannya membantu mayarakat untuk memadamkan sebuah rumah waraga yang kebaran  di Blok Cipedang Dsa Mekarjati Kec. Haurgeulis Kab. Indramyu, Jum’at (2/9/2016).

Kapolsek Haurgeulis AKP Acep Hasbullah mengatakan Kronologis kebaran tersebut  Pada saat sdr Saca pulang membeli bensin pertamax dari pom bensin kec gantar menggunakan drigen kemudian sdr Saca membawa drigen isi bensin tersebut kedalam rumah dan pada saat dirigen isi bensin pertamax tersebut dibawa kedalam rumah di duga tutup dirigennya tidak tertutup rapat sehingga bensin tercecer dan pada saat itu sdri. Sukirah sedang memasak menggunakan tungku kayu bakar diduga api dari tungku kayu bakar tersebut menyambar ceceran bensin pertamax tersebut sehingga mengakhibatan rumah milik sdr Saca terbakar, setelah mengetahui rumahnya terbakar sde Saca dan sdri Sukirah berlari menjauh dari rumahnya dan berteriak kebakaran kemudian warga sekitar bersama Kapolsek Haurgeulis beserta anggota ikut bersama sama warga memadam api dan kemudian Kapolsek menghubungi pemadam kebakaran Patrol, api dapat dipadamkan sekitar 10.40 wib oleh pemadam kebakaran Patrol yang dibantu warga masyarakat sekitar dan anggota Polsek Haurgeulis.

“Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 200.000.000,- dan tidak ada korban jiwa.” Ujar Kapolsek Haurgelis AKP Acep hasbullah


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.