PENGAMANAN KESEPAKATAN BERSAMA KUWU DESA PLOSOKEREP KEC.TERISI KAB INDRAMAYU

Polres Indramayu.

Giat pengamanan kesepakatan bersama tentang pembagian tanah bengkok di desa plosokkerep Kec Terisi Kab Indramayu, yang dilakukan oleh Personil dari polsek Terisi beserta Koramil dan Unsur Pemerintahan di wilayah kecamatan terisi.Jum’at ( 02/09/2016 ).


Pada hari jum'at tgl 02 sept 2016 jam 09.00 wib s/d 11.30 wib telah dilaksanakan kesepakatan bersama antara kuwu Desa plosokerep Sdr. Solehudin dengan mantan kuwu desa Plosokerep Sdr. Supriyadi, SH, yang di dampingi langsung oleh Kapolsek terisi Akp Muhadi Beserta Danramil Terisi Kapten Inf H Nariman, dan unsur pemerintahan kecmatan terisi, tentang pembagian tanah bengkok 60 - 40 % Desa Plosokerep dari luas sekitar 19,5 bahu atau 14 Ha utk pamong desa pada masa pemerintahan kuwu Supriyadi ke masa pemerintahan kuwu solehudin di balai desa plosokerep kec terisi kab indramayu. Adapun hasil kesepakatannya.

Para saksi telah hadir diantaranya Sdr. Taryadi, Lukman, dan H Syamsudin ( tebro ) telah menyepakati hasil musyawarah dan tidak akan mempermasalahkannya di kemudian hari.


Kuwu desa plosokerep Sdr. Solehudin akan membayar tanah garapan bengkok kepada mantan kuwu  desa plosokerep dan pamongnya  dengan nilai uang sebesar Rp. 49.000.000,00 (empat puluh sembilan juta rupiah) dana tersebut akan di bayar paling lambat tanggal 10 oktober 2016, Kedua belah pihak yang bersengketa pun puas dengan kesepakatan yang sudah di sepakati.


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.