Patroli Dialogis Polsek Cantigi Kepada Nelayan

Polres Indramayu.

Dipimpin kanit reskrim polsek cantigi Aiptu Tasim,  S. IP, bersama kanit sabhara Aipda Saeful anwar beserta bhabinkamtibmas Brigadir Hendra apriyanto, pada hari kamis tgl 15 sept 2016 mulai pukul 09. 00 wib melaksanakan patroli dialogis secara mobile. Kamis ( 15/09/2016 ).

Personil Polsek Cantigi yang melaksanakan patroli mobile sengaja di tujukan kepada para nelayan laut di Desa cantigi kulon,  cangkring dan cemara. Kanit Reskrim yang saat itu memimpin giat tersebut.

 memberikan himbauan kepada para nelayan dengan Materi dialogis yang disampaikan kepada para nelayan adalah agar dalam melakukan penangkapan ikan dilaut selalu mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah, seperti larangan menggunakan jaring jenis arad,  jaring pukat harimau dan larangan menggunakan bom ikan, supaya para nelayan tidak terjerat perkara pidana. 
 
Selain itu juga meminta kepada para nelayan agar segera melaporkan kepada aparat yg berwajib setempat apabila mendapati adanya tindak kejahatan dilaut, seperti penyalahgunaan BBM bersubsidi dan ilegal fishing.  Kegiatan patroli dialogis tsb direspon positif oleh para nelayan. 


PROMOTER PROGRAM 7 : BANGUN KESADARAN DAN PARTISIPASI MASYARAKAT THD KAMTIBMAS



Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.