Jelang Idul Adha Tol Cipali Kembali Memakan Korban Akibat Laka Lantas

Polres Indramayu.

Telah terjadi laka lantas pada hari Sabtu tanggal 10 September 2016 Jam 04.00 Wib di Tol Cipali KM. 130-200 Ds. Bantarhuni Kec. Gantar Kab. Indramayu, Personil Laka lantas Polres Indramayu yang memang saat itu sedang melaksanakan Pengamanan Jalur di lokasi Tersebut menerima laporan bahwa telah terjadi laka lantas di wilayah tersebut, beberapa menit kemudian anggota laka lantas tiba di TKP dimana terjadinya Kecelakaan, dan langsung mengambil tindakan pertolongan terhadap korban, Selasa ( 13/09/2016 ).


Kecelakaan antara Kendaraan Mini Bus Suzuki Carry Futura No.Pol. R 9363 ED dikemudikan oleh sdr. TRIYADI, 36 thn, Pengemudi, alamat  Ds. Pagedangan Rt.4 Rw.5 Kec. Pagedangan Kab. Banjarnegara membawa 3 (tiga) penumpang  yang datang dari arah Cirebon ke Jakarta, pada saat melaju bertabrakan depan dengan belakang Kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari arah yang sama.

Akibat kejadian tersebut pengemudi dan ke 2 (dua) penumpang mengalami luka dan 1 penumpang MD serta rusaknya kendaraan tersebut. Adapun keterangan Identitas Korban yang telah di ketahui oleh petugas laka lantas antara lain,

Korban Luka :
1. TRIYADI, 36 Thn, Pengemudi, alamat Ds. Pagedangan Rt.4/5 Kec. Pagedangan kab. Banjarnegara.
2. MUJIANTO, 41 tahun, swasta, alamat Ds. Pagedongan Kec. Pagedongan Kab. Banjarnegara
3.SUBAGIO, 36 tahun, swasta, alamat sda.

Korban MD :
1. Sdr. RATNO, 30 thn,  Swasta, alamat Ds. Pagedongan Rt.5/5 Kec. Pagedongan Kab. Banjarnegara.

Korban MD ( meninggal dunia ) di RS. Arjawinangun dan Korban Luka  di RS. Mitra Plumbon Cirebon.



Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.