Polres Indramayu Laksanakan Apel Tiga Pilar di Kecamatan Anjatan


Polres Indramayu.

Hari Rabu tgl 7 September 2016 pk 07.30 sd pk 08.45 Wib bertempat di halaman kantor Kecamatan Anjatan telah dilaksanakan APEL SINERGITAS 3 PILAR. Bhabinkamtibmas, Babinsa da para Kuwu Se Kecamatan Anjatan. Rabu ( 07/09/2016).

Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulustyo.B, SIK, SH, MH, Komandan Apel AIPTU Sukisto Kanit Sabhara Polsek Anjatan. Peserta Apel Para Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kuwu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Hadir unsur Muspika Anjatan ( Camat,  Kapolsek, Danramil ) serta Ketua MUI dan para ulama.

Dalam amanatnya Kapolres selaku Pimpinan Apel menyampaikan tentang tujuan dilaksanakanya acara apel 3 pilar tersebut dengan maksud menyatukan  komponen 3 Pilar Babinkamtibmas, Babinsa dan Para Kuwu utk bersinergi didalam pelaksanasn tugas agar benar benar dirasakan keberadaanya ditengah tengah masyarakat di wilayah tersebut, dan juga komponen 3 Pilar harus mengetahui dan bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Selain itu juga Kapolres Indramayu berharap kepada para Bhabinkamtinmas dan Babinsa Lakukan koordinasi utk mengawal proses pembangunan desa. Tidak ada aksi premanisme yg menghambat pembangunan desa. Negara tidak boleh kalah oleh aksi premanisme, radikalisme termasuk peredaran narkoba dan perjudian,  dan untuk mengantisipasi hal tersebut Polres Indramayu juga bisa menerima pengaduan langsung melalui  SMS/ WA NO 085320550648.


Rangkaian kegiatan Apel 3 Pilar tsb Kapolres menyematkan rompi Kamtibmas kepada perwakilan lurah dan tukang ojeg, Sebagai penutup arahan Kapolres mengajak untuk selalu mensyukuri amanah yg telah diberikan kpd kita semua sbg aparat.


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU.
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.