Kunjungan Kapolres Indramayu Di Desa Segeran - Indramayu



Polres Indramayu
 
pada hari Selasa tgl 6 September 2016 pk 09.00 sd pk 10.00 Wib telah dilaksanakan kunjungan Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SH, MH. ke Desa Segeran Lor Kecamatan Juntinyuat Kab.Indramayu.

Kunjungan Kapolres Indramayu tersebut dalam rangka silaturahmi kamtibmas/ tatap muka dengan Kuwu Segeran Lor, para perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Pada giat silaturahmi Kamtibmas/ tatap muka tersebut Kapolres Indramayu melakukan dialog interaktif/ tanya jawab dan pada intinya Kapolres menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat melalui Kuwu dan yang hadir hadir dalam giat tersebut untuk sama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas.
Ajak anak-anak/ para remaja untuk lebih giat lagi melaksanakan kegiatan keagamaan seperti mengaji dengan memahami arti/ terjemahannya. Karena sebagai benteng/ pondamen untuk membangun generasi penerus yang agamis.

Koordinasikan dengan komponen 3 Pilar bila terjadi hal-hal yang sifatnya mengganggu proses pembangunan di desa/ aksi premanisme atau gangguan lainnya.

Kapolres Indramayu akan merespon semua laporan pengaduan dari masyarakat melalui SMS/ WA No.085320550648 yang sudah terpasang spanduknya di seluruh wilayah Polsek Jajaran.


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.