KAPOLSEK SUKAGUMIWANG HADIRI SOSIALISASI KETAHANAN PANGAN NASIAONAL DI DESA TULUNGAGUNG KEC. SUKAGUMIWANG-INDRAMAYU



Polres Indramayu

Bertempat di AULA BALAI DESA Tulungagung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu mensosialisasikan kegiatan ketahanan pangan nasional dan Dunia untuk kesejahteraan masyarakat , para kelompok tani dan Para RT , menyimak para audiensi / dari masing masing Dinas baik Pertanian maupun Perikanan serta himbauan dari petugas keamanan, Jum’at (2/9/2016).

Dalam mensosialisasikan dari Dinas Perikanan memberikan cara pembudidaya lele dan pemasarannya dan Mina padi , untuk segera di sampaikan dan di mengerti oleh para kelompok tani Di Desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu sehingga dalam pertemuan ke depannya sudah di realisasi dan di laksanakan secara utuh dan sukses kesejahteraan para  petani di Desa Tulungagung  .

Kegiatan sosialisasi di Hadiri oleh, Kompol H AGUS SH  KAPOLSEK Sukagumiwang, AIPDA ROSI'IN / PANIT IK dan AIPDA KANJAYA / Bhabinkamtibmas, KAPTEN TARYONO / DANRAMIL dan SERKA SUDIBYO  anggota , Bapak SUTARJO / UPTD Pengairan Kertasemaya, Bapak ZAELANI / KCD Perikanan Ktmy, H MOHAMAD HIDAYAT / KA UPTD PPL dan Bapak H . HERI / PPL Tulungagung, Bapak SUNIRTO / KA UPTD Pertanian Kertasemaya.

Kegiatan tersebut untuk program tahun 2017 dan sekarang disosialisasikan agar pada saat waktu nya pelaksanaan tercapai serta program masa  GADUH II masyarakat bisa di laksanakan setelah panen GADUH I sekarang Tahun 2016 sehingga dapat tercapainya target yang di rencanakan pemerintah pusat, Program pemerintah pusat ketahanan pangan Nasional di Kabupaten Indramayu sebagai lumbung padi Nasional. instansi terkait sudah bersama sama koordinasi dan mendukung saat pelaksanaan nya .





Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.