Kapolres Indramayu Memimpin Apel 3 Pilar di Kecamatan Patrol

Polres Indramayu.

Giat APEL 3 PILAR Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para Kuwu Se Kecamatan Patrol dan Sukra bertempat di halaman Kantor Kecamatan Patrol Rabu , 14 September 2016. Bertindak selaku Pimpinan Apel Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH, Komandan Apel AIPTU Darip Bhabinkamtibmas Desa Patrol. Hadir dalam apel 3 Pilar tersebut Muspika Kec Patrol dan Sukra ( Camat Patrol, Camat Sukra, Kapolsek Patrol, Danramil Patrol, Kasub Sektor Sukra), Waka Polsek Patrol, Panit Lantas Polsek Patrol. Rabu (14/09/2016).

Pada kesempatan Apel 3 Pilar Tersebut Kapolres menyampaikan tujuan di adakanya Apel gabungan tersebut guna membangun sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Kuwu, agar dapat mengawal proses pembangunan desa. Dan tidak hanya itu, Kapolres juga menegaskan kepada Para Kuwu, jangan ada yang menyelewengkan dana pembangunan desa untuk kepentingan pribadi.       
                      
Dalam himbauannya Kapolres juga menekankan kepada anggotanya khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk mengawal jalannya pembangunan desa di wilayahnya guna mengantisipasi adanya aksi premanisme yg menghambat pembangunan desa terlebih lagi proyek pembangunan nasional, bukan hanya personil dari Kepolisian saja, unsur RT dan RW pun harus ikut membantu pihak kepolisian dalam bidang keamanan dengan memberikan sekecil apapun informasi yang dibutuhkan oleh Kepolisian dalam menanggulangi Keamanan dan Ketertiban.

Kapolres Indramayu juga mengajak warga masyarakatnya dari mulai anak-anak untuk belajar mengaji dengan memahami artinya, krn dengan kegiatan mengaji/ membaca Al Qur'an maka akan menjauhkan dari perbuatan negatif.

PROGRAM 7 BANGUN KESADARAN DAN PARTISIPASI MASYARAKAT THD KAMTIBMAS



Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.