KAPOLRES INDRAMAYU BERSAMA BUPATI INDRAMAYU SECARA SIMBOLIS MEMBAGIKAN HELM SNI KEPADA SISWA SISWI SMPN UNGGULAN.

Polres Indramayu.

Kamis tgl 01 September 2016 pk 06.15 Wib bertempat di SMP Negeri Unggulan Sindang Kab.Indramayu telah dilaksanakan kegiatan SEFTY READING yang dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH didampingi Kasat Lantas AKP Dony Eko Wicaksono, SH, SIK. Kamis ( 01/09/2016 ).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Bupati Indramayu Hj. Anna Sopanah didampingi Kadisdik Kab.Indramayu DR. H.M.Ali Hasan. M.Pd dan Kepala SMP Negeri Unggulan Sindang Hj.Sri Sunarti. M.Pd, Kapolres Indramayu bersama Bupati Indramayu secara simbolis membagikan  Helm SNI kepada para pelajar/ siswa yang dibonceng oleh orang tuanya.

Disampaikan oleh Bupati Indramayu di depan Kapolres, Kadisdik, Kepala SMPN Unggulan dan kepada para orang tua pengendara sepeda motor yang mengantar putra-putrinya ke sekolah bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Indramayu, untuk memperhatikan keselamatan lalu-lintas kepada warga masyarakat kabupaten Indramayu khususnya para pengendara sepeda motor.

Kapolres Indramayu juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini selain bertujuan untuk  pembinaan juga dalam rangka meminalisir angka pelanggaran lalu-lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu-lintas khususnya di kalangan para pelajar. Sesuai moto lalu-lintas " Bersatu Keselamatan No.1 "





Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.