UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI HUT RI KE-71 DI POLRES INDRAMAYU




Polres Indramayu

Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, Selaku Inspektur upacara Waka Polres Indramayu Kompol Edwin Affandi, S.I.K
Pembaca Teks UUD 1945 Kabag Ren Polres Indramayu Kompol Bendi Ujianto, SH, Diahadiri para PJU Polres Indramayu, perwakilan dari Polsek-Polsek jajaran Polres Indramayu, anggota Personel Polres Indramayu di Mako polres Indramayu, Rabu (17/8/2016).

 


Waka Polres Indramayu Kompol Edwin Affandi S.I.K  membacakan amanat Kapolri Dalam Sambutannya menyampaikan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 yang telah ditetapkan pemerintah yakni : Tujuh puluh satu tahun Indonesia merdeka merupakan rahmat yang tak ternilai harganya dari Allah Yang Maha Kuasa.  Dengan kemampuan yang dimiliki Indonesia menapak di jalan yang telah dibangun oleh founding fathers Bangsa Indonesia. Yakni  untuk mewujudkan sebuah negara yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

 
 Hanya melalui kerja nyata, cita-cita mulia bangsa kita sebagaimana ditegaskan dalam Pembukaan UUD 1945 dapat diwujudkan yakni dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang berdaulat. Kesadaran akan hal inilah yang mendasari pencanangan Gerakan Nasional “Indonesia Kerja Nyata” dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. Wakapolres Indramayu Kompol Edwin Affandi, S.I.K dalam sabutannya.




Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.