SAMBUT HUT POLWAN KE-68, POLRES INDRAMAYU LAKUKAN DONOR DARAH




Polres Indramayu
 
Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) di Polres Indramayu menggelar kegiatan donor darah di Aula Atmani Wadhana,Senin ( 29/8/2016)

Kegiatan ini bersempena menyambut Hari Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang. Selain Polwan, kegiatan ini juga diikuti oleh Para personil dan anggota  Bhayangkari Polres Indramayu.

Ketua Panitia Kegiatan Akp Juhaerini , mengatakan, kegiatan ini bertujuan memperingati hari Polwan se Indonesia. Sebelumnya, mereka telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti sosialiasi narkoba ke sekolah-sekolah dan sosialisasi terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B. S.I.K.,SH.,M.H. ikut hadiri pendonoran darah bersam Para PJU Polres Indramayu “ Semoga Pendonoran ini bisa bermanfaat bagi warga masayarakat yang membutuhkan.

Selain itu  donor darah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polres Indramayu dan Polwan setiap tahunnya baik dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ataupun HUT Polwan. Polres Indramayu melihat masih banyak masyarakat yang membutuhkan darah,” ungkap Ketua Panitia” AKP Juhaerini

Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.