PERSONIL POLSEK KRANGKENG SELAMATKAN NYAWA TERDUGA PELAKU PENCURIAN BEBEK



Naas nasibnya Pelaku yang diduga Pencuri Bebek yang berinisial RMD 40Th, Pekerjaan Swasta penduduk Desa Sudimampir lor blok kayen Kec Balongan Kab Indramayu, yang kepergok saat diduga melakukan pencurian bebek di desa Kalianyar blok Warakas Kec Krangkeng Kab Indramayu,
Rabu ( 24/08/2016 ).
Berawal dari saksi berinisial Sdr. CRW yang bertugas menjaga ternak bebek, sementara pemilik bebek yang berinisial Sdr. AS sedang pulang, saksi memergoki 2 orang laki laki yang tidak dikenal, sedang membawa bebek hasil curian, tanpa berfikir panjang saksi berusaha mengejar dan terjadi perkelahian antara saksi dan 2 orang pelaku,Kemudian saksi berteriak meminta tolong dan tidak lama kemudian datang beberapa warga yang saat itu berada di sekitar TKP, Satu orang pelaku berhasil diamankan warga dan satu orang pelaku berhasil melarikan diri, Kemudian warga yang berhasil menangkap salah satu pelaku meluapkan emosinya dengan cara membakar sepeda motor yang diduga milik pelaku,dan pelaku yg tertangkap berada di sebelah motor yang dibakar dan sebagian tubuh pelaku ikut terbakar.
Kapolsek Krangkeng  AKP. I NYOMAN DITA, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat segera mendatangi TKP Beserta 4 Orang anggotanya, Nasib baik bagi pelaku langsung diselamatkan nyawanya dengan dievakuasi Ke RS BHAYANGKARA LOSARANG, dikarnkan tubuhnya mengalami luka bakar untuk mendapatkan perawatan medis.
Kapolres Indramayu  AKBP EKO SULISTYO.B.S.I.K.,S.H,M,H. Sudah menghimbau kepada Kapolsek Jajaran untuk memasang spanduk Himbauan, agar tidak main hakim sendiri terhadap para pelaku kejahatan berikut dengan sangsinya.



Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.