OPERASI GAKTIBPLIN PROPAM POLRES INDRAMAYU



Polres Indramayu
 
Dalam rangka menciptakan Polri yang disiplin dan profesional serta di cintai oleh masyarakat, Propam Polres Indramayu melaksanakan Operasi Gaktibplin terhadap kendaraan anggota Polri dan PNS Polri Polres Indramayu baik pribadi maupun dinas yang di pimpin langsung Kasi Propam Polres Indramayu Iptu Sarjiyo, SE. di pintu masuk Mako Polres Indramayu, Senin (8/8/2016).


Dalam Operasi Gaktibplin ini, petugas menghentikan kendaraan anggota yang akan memasuki Polres Indramayu selanjutnya dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan anggota dan mendapatkan 8 pelanggaran anggota. Dalam penindakan ini tidak hanya personil bintara saja yang diperiksa kelengkapannnya namun para perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan selanjutnya untuk para pelanggar akan dikenakan tindakan disiplin dan diwajibkan untuk dapat melengkapi kendaraannya baik itu kelengkapan kendaraan maupun surat menyurat. Kasi Propam Polres Indramayu Iptu Sarjiyo, SE mengatakan bahwa pelaksanaan operasi ini secara rutin kami laksanakan kepada anggota, sehingga tidak terjadi pelanggaran atau penyimpangan yang dilakukan oleh anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan.

 
Ditambahkannya bahwa Operasi Gaktibplin ini bertujuan untuk para anggota Polri khususnya yang bertugas di Polres Indramayu dapat senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat luas baik saat bertugas maupun di luar jam dinas.






Penulis:HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.