MEMASUKI MASA PENSIUN, POLRES INDRAMAYU ADAKAN PEMBAKALAN KETRAMPILAN



Polres Indramayu

Sebanyak 73 anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres Indramayu mendapatkan pembekalan ketrampilan dalam rangka jelang memasuki masa purna baktidi pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B. SIK.,SH.,MH. di aula bank bjb cabang indramayu, Kab. Indramayu, Jawa Barat, Rabu (9/4/2016).

Pembekalan tersebut  diberikan kepada anggota Polri dan PNS menjelang purna tugas pada 2016 ini ,di hadiri Kabag Sumda Kompol Oding Sopandi, Ro SDM Polda Jabar Kompol Sunarya, PT.Asabri Jawa Barat Kolonel Purn Soekarno, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab.Indramayu, Pimpinan Cabang Bank BJB Indramayu dan 73 peserta.

Adapun kegiatan Pembekalan Pelatihan Keterampilan di Polres Indramayu dalam rangka memberikan pencerahan tentang bagaimana menyikapi bagi anggota yang akan memasuki masa purna bhakti, serta memberikan pembekalan tentang cara berwirausaha untuk mengisi waktu luang ketika sudah memasuki masa pensiun sehingga ketika memasuki masa pensiun merasa lebih siap secara mental, diharapkan kepada semua peserta pelatihan dapat memanfaatkan pembekalan keterampilan ini walaupun dalam waktu yang cukup singkat sehingga mampu diimplementasikan pada saat masa pensiun nanti.


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.