LATKATPUAN TAHUN 2016 , DIBUKA KAPOLRES INDRAMAYU



Polres Indramayu

Kepala Kepolisian Resor Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH, memimpin Pembukaan Latihan Peningkatan Kemampuan ( Latkatpuan ) fungsi Teknis Kepolisian Polres Indramayu T.A 2016 bertempat di Aula Atmani Wedhana Polres Indramayu, Senin (23/8/2016).

Selaku Komandan Upacara AKP Alka Nurani, SH Kapolsek Tukdana. Penanggung jawab giat  Latkatpuan Kabag Sumda Polres Indramayu KOMPOL Oding Sopandi, hadir PJU dan Para     Kapolsek jajaran. 

Peserta terdiri dari para Kanit Fungsi Polres dan Polsek. Selesai pembukaan dilanjutkan dengan pengisian materi fungsi Teknis Lantas oleh KBO Sat Lantas IPTU Ali Anwar dan fungsi Teknis Sabhara oleh Kasat Sabhara AKP Rukman, SH. Giat Latkatpuan dilaksanakan selama 2 hari sampai dengan hari Rabu tgl 24 Agustus 2016.

Dalam sabutannya Kapolres Indramayu menyampaikan bahwa Latkatpuan wajib diikuti oleh seluruh personil pelakasana fungsi teknis Kepolisian agar tidak ragu-ragu dalam bertindak sesuai dengan SOP dengan hasil yang optimal. Dan agar para peserta latihan mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan serius.




Penulis:HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.