KAPOLSEK PATROL HADIRI SOSIALISASI INVENTARISASI DAN INDENTIFIKASI PLTU INDRAMAYU.



Polres Indramayu

Kepala Kepolisian Sektor Patrol, Resor Indramayu, Jawa Barat, mengahdiri acara sosialisasi dalam rangka Inventarisasi dan Indentifikasi Lokasi pengadaan Tanah PLTU Indramayu di Aula Kantor Kuwu Desa Patrol Baru Kec.Patrol Kab.Indramayu, Kamis (18/8/2016).

Kegiatan tersebut di hadiri  Manajer Hukum dan Humas Bpk.KATENI, dari  BPN Indramyu DEDEN, kepala Bagian tanah, dari kejaksaan Negeri Indramyu di wakili Kasi Intel muspika kecamatan pattol Camat patrol di wakili Sekmat Mashudi,SH waka polsek Patrol AKP H.MADHUDI,SH,MH. dan Ramil Anjatan diwakili Pelda Sumarjo, kuwu patrol baru Abdul Husen tim dr. PT.PLN  (persero) unit induk pembangunan jawa bagian tengah 1.seluruh pemilik tanah estimasi  100 (seratus) orang.

Dalam acara tersebut guna untuk menjelaskan kepada masyarakat Desa Patrol Baru tentang proyek Inventarisasi dan Indentifikasi Lokasi pengadaan Tanah yang di lakukan oleh PT.PLTU Indramayu.


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

1 comment:

  1. assalamualaikum yth bapak petugas .saya harap pengamen yang ada di daerah patrol tolong supaya bisa tertib .karena kemaren ada salah satu pengemen di patrol naik bus lalu minta2 dengan nada mengancam . terima kasih sebelumnya kpd bapak petugas. mohon di tindak lanjuti

    ReplyDelete

Powered by Blogger.