KAPOLSEK SINDANG BERI PEMBINAAN TENTANG BAHAYA NARKOBA KE SISWA-SISWI SMP


Polres Indramayu

Dalam rangka HUT Polwan Ke-68 Kepala Kepolisian Sektor Sindang, Resor Indramayu, Jawa Barat, anggt  menyampaikan  Pembinaan dan Penyuluhan Narkoba dan Tata Tertib Berlalu Lintas dalam rangka HUT Polwan Ke 68 dengan penanggung jawab Kepala Sekolah SMPN Unggulan Hj. SRI SUNARTI, M.Pd di aula SMPN Unggulan Kec. Sindang , Kamis (25/8/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PADMI ENDAH SUPRAPTI, S.Pd Pembina Osis mewakili Kepala Sekolah SMPN Unggulan, sekitar 850 orang terdiri dari Guru dan Siswa SMPN Unggulan. 

Kapolsek Sindang AKP Iin SukaetI menyampaikan  binluh ini dilakukan karena banyaknya kenakalan remaja dikalangan pelajar. Karena Kondisi siswa yg masih dibawah umur membuatnya labil dan tidak berfikir panjang dalam melakukan tindakan, mulai dari rasa penasaran akan suatu hal, mengikuti teman dan trend mode atau bahkan kurangnya pengawasan dari kedua orang tuanya.  Sehingga perlu diadakan Penyuluhan dan Pembinaan agar dapat membuka wawasan dan pandangan siswa tentang dampak negatif yang akan terjadi jika mereka melakukan kenakalan remaja khususnya narkoba dan tata tertib berlalu lintas. 


“Mengunakan atau mengedarkan Narkoba Penjara nenunggu anda”ujar Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.