KAPOLSEK HAURGEULIS HADIRI SUMPAH JANJI PRAMUKA TINGKAT KECAMATAN.



Polres Indramayu
 
kepala kepolisian Sektor Haurgeulis, Resor Indramayu, Jawa Barat, AKP Acep Hasbulah di hadiri Danramil Haurgeulis Kapten TNI Tama Haryono, A UPTD Pendidikan Haurgeulis Sdr. Wali, S.Pd, M.Pd, ara Pembina dr masing masing Sekolah Se-Kec Haurgeulis mengikuti kegiatan pengambilan sumpah janji Pramuka di  Bumi Perkemahan di blok Carik Kec. Haurgeulis Kab.Indrsmayu, minggu( 14/8/2016 ).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kwartir Ranting ( Kwaran ) 14.05 Haurgeulis ,tersebut di ikuti oleh 1.327 peserta dari berbagai Sekolah di Kecamatan Haurgelis.

Adapun dalam Kegiatan api unggun & perlombaan tersebut merupakan agenda/jadwal kgiatan hari ke 2 / malam terakhir yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara dengan mengambil tema “ Pramuka mengambil kebersamaan, kedisiplinan, kemandirian, jiwa korsa dan semangat pantang menyerang.

Kapolsek Haurgeulis AKP Acep Hasbulah menyampaikan kepada generasi muda untuk kembali menggalakkan kegiatan Pramuka menjadi sesuatu yang lebih bermakna, bermanfaat, sekaligus menyenangkan.


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.