KAPOLRES INDRAMAYU HADIRI UPACARA 17 AGUSTUS DI ALUN-ALUN PENDOPO KAB.INDARAMAYU



Polres Indramayu
 
Tema Peringatan Hari Proklamasi Yang Dicanangkan Pemerintah Pada Peringatan Hari Proklamasi Ke 71 Tahun 2016 Ini, Adalah Indonesia Kerja Nyata Kapolres indramayu AKBP EKo Sulistyo B. S.I.K,.SH,.M.H mengahdiri Upacara ngibaran  Bendera   Duplikat ,selaku inspektur upacara Bupati Indramayu Hj. ANNA SOPHANAH, Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0616 Indramayu Kapten CHB. SALPIAN NOOR bertempat di Alun-Alun Pendopo Kab.Indramayu, Rabu (17/8/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Indramayu H. SUPENDI, M.S.I, Dandim 0616 Indramayu Letkol Arh. BENNY FEBRIYANTO, S.Sos., Ketua DPRD Kab. Indramayu H. TAUFIK HIDAYAT, SH., M.Si, Kajari Indramayu EKO KUNTADI, SH, MH, Ketua Pengadilan Kab. Indramayu R. IIM NUROCHIM, SH., Kamenag Kab. Indramayu Dr. H. YAYAT HIDAYAT, M.Ag.,Ketua Pengadilan Agama Indramayu Drs. AAM AMARULLAH, M.H., Sekda Indramayu Drs. H. AHMAD BACHTIAR, S.H., Para Asisten Daerah, Staf ahli Bupati, Para Kepala Dinas, Kepala BUMN, BUMD, Anggota DPRD, Jajaran Kodim, Polres, Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Pelajar dan Instansi serta + 1.000 orang peserta upacara.

Bupati Indramayu Hj. ANNA SOPHANAH Menyampaikan Sambutannya Hari Ini, Tepat 71 Tahun Yang Lalu, Dimana Bangsa Indonesia Merasakan Nikmatnya Kemerdekaan. Sebuah Perjalan Panjang Yang Harus Ditempuh Untuk Menghirup Segarnya Udara Kebebasan, Dari Cengkeraman Penjajah. Dan Kebebasan Itu Telah Kita Rasakan Selama Kurun Waktu 71 Tahun. Selanjutnya , Sudah Saatnya Bangsa Indonesia Melakukan Revolusi Mental, Yakni Sebuah Proses Untuk Merubah Secara Drastis Prilaku Dan Mental Negatif, Yang Sudah Melekat Dan Membudaya Dalam Diri Setiap Warga Negara.

”Demikian Beberapa Hal Yang Dapat Saya Sampaikan , Akhirnya Dengan Semangat Proklamasi Kemerdekaan Serta Semangat Kerja Nyata, Mari Kita Wujudkan Indramayu Religius, Maju, Mandiri Dan Sejahtera , Untuk Semua. Dirgahayu Republik Indonesia. Jayalah Indonesia, Jayalah Negeri Tercinta. Terima Kasih.”sambutan Bupati Indramayu



Penulis:HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.