KANIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU BERIKAN PENYULUHAN KEPADA PARA SISWA-SISWI MTS


Polres Indramayu

 Satuan Dikyasa Lalu Lintas Polres Indramayu Aiptu H. M.Sana Krisdiana melaksakan Sosialisai Kepada Santri MTS Candapinggan didampingi anggota polsek Sukagumiwang di Desa Candapinggan Kec.Kertasmaya Kab.Indramayu,Senin (23/8/2016).

Kanit Dikyawsa Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu Aiptu H. M.Sana krisdiana menyampaikan himbauan Kepada 350 santri MTS Candapinggan dalam rangka Sosialisasi berlalu lintas Sebagai mana menurut Undang-undang No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan Jalan untuk memehami Etika dan tata tertib berlalu lintas.

“Kegiatan tersebut sebuah trobosan yang di lakukan oleh Sat Lantas Polres Indramayu yaitu para santriawan dan santriwati, karana bukan polisi sahabat anak yang dilakukan kepada anak-anak tk untuk mengamalkan pengetahuan tetang kelalulintas sejak dini namun kami juga mengamalkannya ke setiap para santri,semoga trobasan ini dapat menabah ilmu pengetahuan dan di harapkan menjadi tauladan dalam berkendara apabila sudah memenuhi syarat untuk mengemudi ujian sim.”ujar  Kanit Dikyasa Aiptu H. M. Sana Krisdiana

Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.