JALIN SINERGITAS TNI-POLRI OLAH RAGA BERSEPEDA BERSAMA

Polres Indramayu

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B SIK, SH, MH bersama  Dandim 0616 Indramayu Letkol Arh. Benny Febriyanto S.Sos, Danyon Arhanud SE-14 Cirebon Letkol Arh Safa.H memimpin langung jajarannya bersepeda bersama. Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas antara aparat di kota mangga dan ajang silaturahmi yang lebih erat.Jum’at ( 26/08/2016 ).


Kegiatan sepeda bersama sesuai rencana berakhir  di Markas Komando (Mako) Yon Arhanudse Baterai Tempur.R Kroya  kecamatan Kroya. Dari titik start di Pertigaan Gembreng  Kecamatan Gabuswetan atau menempuh jarak sekira 8 ( delapan ) KM.

Pada kesempatan itu juga turut serta Para PJU, Para Kapolsek, Dan Baterai Tempur.R Kroya Kapten Arh M.Ansyari, SE, Para Danramil, para Perwira Kodim 0616 Indramayu, Arhanude SE-14 dan para Anggota dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Ibu Ketua Persit Kodim 0616, Ketua Persit Arhanude SE - 14 dan para anggotanya, olah raga bersepeda bersama ini selain bertujuan untuk olah raga juga sebagai alat dan sarana silaturahmi serta sarana komunikasi antara TNI - POLRI khususnya Jajaran Kodim, Jajaran Polres dan Jajaran Arhanude SE -14" terang Kapolres Indramayu.

Masih dikatakannya, kegiatan tersebut akan diagendakan secara rutin. Bukan hanya dengan jajaran kodim 0616 saja. Melainkan dengan sejumlah lembaga dan Dinas Instansi yang ada di Indramayu situasional. "Pada kesempatan ini baru kita lakukan bersama Kodim dan Arhanude SE-14. Tujuannya yakni olah raga dengan bersilaturahmi disamping  bersinergitas," ujar Kapolres.

Pada akhir kegiatan setelah acara ramah tamah dan hiburan Kapolres Indramayu menyerahkan bantuan secara simbolis berupa 50 dus Mie instan kepada komandan Baterai Tempur R Kroya Kapten Arh M. Ansyari, SE.


Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.