JAJARAN POLRES INDRAMAYU AMANKAN SISWA BOLOS SEKOLAH


Polres Indramayu

Jajaran Polsek Karangampel mengamankan 5 siswa pelajar SMP yang bolos Sekolah,Sabtu (20/8/2016) sekitar pukul 10.00 Wib. Lima pelajar dari  berbagai Sekolah Negeri dan Swasta ini di ketahui oleh polisi saat melaksakan kegiatan Operasi Rutin Penyakit Masyarakat (PEKAT) mereka didapati dari Warung Internet (Warnet).

 
Dari warnet tersebut , 5 pelajar kemudian dibawa ke Polsek setempat. dan Kapolsek Karangampel Kompol Encu Junaedi didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pringgacala dan Desa Tanjungsari Bripka Wapil sedang melakukan pendataan terhadap pelajar tersebut. ke 5 (lima) pelajar an. GU (13), IK (13), PA (14), AG (13),dan HZ (13). Mereka berasal dari berberapa Sekolah tingkat SMP Negeri dan swasta dari wilayah hukum Kec.Karangampel.

Setelah itu dilakukan pendataan ke 5 siswa pelajar tersebut di kembalikan ke orang tuanya masing-masing namun sebelumnya, anggota polsek setempat memanggil guru serta orangtuannya, dengan maksud agar siswa tersebut tidak mengulangi perbuatan apalagi bolos sekolah di waktu jam belajar. Akhirnya setelah membuat surat pernyataan yang diketahui oleh guru dan orangtua ke lima (5) pelajar tersebut dikembalikan ke orangtuanya masing-masing.

Masih dikatakan Kompol Encu, pihaknya akan terus melakukan kegiatan yang sama dengan harapan untuk menjaga kondusifitas wilayah dan cipta kondisi.

Penulis: HUMAS POLRES INDRAMAYU
Sumber:HUMAS POLRES INDRAMAYU

No comments

Powered by Blogger.