APEL PAGI DAN PEMBERIAN REWARD BAGI 11 ANGGOTA YANG BERPRESTASI POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu

Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Di mana dalam apel pagi ini dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.
Itu pula yang dilakukan oleh Kapolres Indramayu AKBPEko Sulistyo B, S.I.K., SH.,M.H. di halaman Mapolres Indramayu. Senin, (15/8/2016)



Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B. S.I.K.,SH.,M.H. Menyampaikan sabutannya mengucapkan terima kasih an. Pimpinan atas kegiatan Preentip,Prefentip dan Represi yang sudah di laksanakan dengan situasi kondusif adapun penekanan untuk anggota supaya melengkapi kelengkapan Ganpol agar tetap di perhatikan serta sikap tampang anggota agar selalu menjaga dengan baik, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan keluarga bila mana melaksakan giat harus dengan serius dan maksimal, jangan pernah lengah untuk antisipasi acaman gangguan Teroris, lalu untuk penggunaan Senjata Api tidak perlu ragu-ragu namun sesuaikan dengan SOP.


Selain itu, di tengah-tengah apel yang dilaksanakan pagi itu Kapolres juga menyempatkan untuk memberikan penghargaan terhadap Anggota yang berhasil mengungkap kasus serta menekan tindak kriminalitas, diantaranya anggota yang berhasil menerima penghargaan tersebut ialah Ipda Kardiyah,Aiptu Sunaryo,Bripka Bahkri,Brigadir Budi Setiono, Brigadir Karta Wijaya, Bripka Mashadi, Bripka Eko Budiono, Briptu Rustadi Hanafi, Brigadir Ade Sudanto, Brigadir Wastika, Bripka Antoni,SH.
Disampaikan juga oleh kapolres, reward yang diberikan kali ini tak lain untuk memotivasi para Anggota untuk dapat lebih giat dalam bertugas dan menjadikan wilayahnya lebih aman dan tertib


Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.