UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 70 POLRES INDRAMAYU


Polres Indramayu

Polres Indramayu, jumat 1 juli 2016 menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70 tahun 2016. Bertindak selaku Irup Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B.SIk,.SH,.MH, di hadiri para Perwira, Bintara  Polres dan Polsek jajaran serta Bhayangkari.

Tema yang diangkat dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-70 adalah “Dengan kemantapan soliditas, profesionalisme dan revolusi mental,  Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah".
Dalam sambutan Presiden RI, yang dibacakan Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo B.,Sik,.SH,.MH , disebutkan, Di bidang penegakan hukum, ditegaskan untuk melakukan pemberantasan terhadap setiap bentuk kejahatan dan tindak kriminalitas secara tegas, profesional, legitimate dan tidak diskriminatif, sehingga dapat menjamin kepastian hukum dan memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat.

Manfaatkan perkembangan teknologi. Pemolisian berbasis teknologi dengan sistem yang terintegrasi merupakan suatu keniscayaan bagi Polri dalam mengelola organisasi dan dalam menangani perkembangan karakteristik kejahatan yang semakin canggih.

Berantas praktek-praktek pungutan liar, mafia hukum, makelar kasus di kepolisian. Tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh aparat penegak hukum lainnya maupun stakeholders terkait serta intensifkan komunikasi dan jalin kedekatan dengan masyarakat.

“Saya juga berharap, melalui tangan Polri, negara dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial, menjadi tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum serta tidak sekalipun melakukan perbuatan menyimpang dan tercela. Jadilah penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,”

Penulis:Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.