Sertijab Tujuh Kapolsek di Jajaran Polres Indramayu

Polres Indramayu

Polres Indramayu menggelar serah terima jabatan (sertijab) 7  (tujuh) Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu. Kegiatan yang dilakukan di aula Atmani  Wedana Polres Indramayu ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo B. SIk,. SH., MH.  di hadiri Wakapolres Indramayu, para Kapolsek, para Kasatfung,  para Kasi, dan Perwira polres serta Ketua Cabang Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari. Selasa (12/7/2016).

Ketujuh Kapolsek yang diserah terimakan yaitu:

Kapolsek Jatibarang dari Kompol Asep Wawan kepada Kompol Supriyadi Astika SH,MH, Kapolsek Bongas dari AKP NONENG SUKARNA SH digantikan AKP CARTONO SH, Kapolsek Kedokan Bunder dari AKP CARTONO SH, mantan Kapolsek Kedokan Bunder digantikan IPDA HARY SUBAGIO, Kapolsek Balongan dari AKP KOMANG SARJANA SH digantikan AKP SETYO AJI SH, Kapolsek Widasari dari AKP AMIZAR SH digantikan AKP KOMANG SARJANA SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balongan, selanjutnya Kapolsek Terisi dari AKP ABDULAH ZAHRI diserahterimakan kepada AKP MUHADI SH (tukar posisi) dan pengukuhan Kapolsek Lelea  AKP DARYONO, SH, yang mana pejabat sebelumnya purna bhakti.

Dalam amanatnya Kapolres Indramayu menyampaikan Selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatannya, segera lakukan pemetaan di wilayahnya dan  kenali betul potensi masyarakat dan juga hal hal yg bersifat urjen.seperti halnya ada di Polsek Jatibarang, terkenal sebagai produsen petasan terbesar di Jabar, lakukan langkah-langkah preemtif dan prefentif, secara umum untuk terus di sampaikan dalam beberapa kurun waktu kebelakang masalah petasan, yang bersamaan dengan ibadah ramadhan.

Kaitannya dengan tindak pidana  pencuri ataupun C3 (curas,curat, curanmor) yang sering terjadi, agar jadi atensi buat para pejabat baru, apabila ada pelaku yang tertangkap, masyarakat jangan lakukan tindakan penggeroyokan dan penganiayaan ataupun main hakim sendiri, hal ini bertentangan dengan hukum yang berlaku.

"Segera buat himbauan prepentif kepada masyarakat bahwa menghakimi sendiri adalah tindakan melanggar  hukum, hal ini juga saya tekankan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Indramayu bersama pejabat terkait, untuk terus menginggatkan  masyarakat / warganya untuk tidak melakukan pengeroyokan dan penganiayaan ataupun tindakan main hakim sendiri, manakala menangkap pelaku pencurian", tekan Kapolres Indramayu.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdian, kinerja, dedikasi dan loyalitasnya yg telah sungguh-sungguh  melaksanakan tugas dengan baik selama kurun waktu yang telah dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Indramayu atas loyalitasnya yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Ramadniya 2016, dan dapat berjalàn dengan aman dan lancar serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kepada Ibu bhayangkari "Selamat atas promosi suaminya, jangan lupa selalu memberi motivasi kepada suaminya, dalam mendukung tugas tugas yang dilaksanakan suami" ujar Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo B. SIk,. SH., MH. 



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu
Powered by Blogger.