Polsek Lohbener Telah Amankan Terduga Pelaku Curanmor

Polres Indramayu

Sdr Caryn bin Drsa, 36 tahun,  tani, telah menjadi korban curanmor pada hari Minggu, 17 Juli 2016 jam 13.00 wib pada saat korban sedang mengerdarai sepeda motor yamaha force one dengan nopol : E-2980-QC warna merah di sekitar pesawahan di desa langut blok sukawera kec. lohbener kab. indramayu.

Tindak kejahat tersebut dilakukan oleh dua orang pelaku, satu pelaku telah diamankan dipolsek lohbener dan satu pelaku lagi melarikan diri, pada saat korban sedang berada di sawah dengan membawa sepeda motor yang diparkirkan tidak jauh dari tempat korban kemudian 2 orang pelaku mendekati sepeda motor korban dengan menggunakan sepeda motor vario, kemudian salah satu pelaku membawa sepeda motor korba diduga pelaku mengambil sepeda motor tersebut dengan cara menggunakan kunci palsu/kunci T, kemudian membawa sepeda motor tersebut, saat pelaku membawa sepeda motor 15 meter dari tkp pelaku diteriaki oleh warga dan terperosok ke sungai, lalu pelaku melarikan diri meninggalkan sepeda motor milik korban dan lari menuju ke jalan raya, tepat di depan bengkel dekat jalan raya pelaku dihakimi oleh massa. sepeda motor tersebut ditemukan disungai dekat tanggul. kemudian sepeda motor diamankan di polsek lohbener dan pelaku dibawa ke RSUD Indramayu untuk pengobatan karena dihakimi oleh massa.

" Kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati, kejahatan bisa datang kapan dan dimana saja " ujar Kapolsek Lohbener
Polres Indramayu




Penulis : Humas Indramayu
Sumber : Humas Indramayu
Powered by Blogger.