POLRES INDRAMAYU LAKSANAKAN PENGAMANAN DI LOKASI WISATA PANTAI GLAYEM


Polres Indramayu

Polres Indramayu melaksanakan pengamanan di tempat wisata pantai Glayem Kec. Juntinyuat Kab.Indramayu.
Salah satu tempat pengamanan wisata pantai  adalah pantai Glayem, yang mana  lokasi tersebut  merupakan wisata favorit bagi masyarakat Indramayu setiap tahunnya,  yang mencapai 11.000 (sebelas ribu) orang pengunjung yang masuk ke pantai Glayem, Kamis (7/7/2016).

Personel Polres Indramayu  bersama sama Personel Polsek Juntijuat Polres Indramayu ditempatkan sepanjang tempat wisata tersebut untuk memantau situasi. Patroli juga di lakukan di pesisir pantai yang  padat pengunjung dengan jalan kaki menyisir sepanjang pantai yang di gunakan aktifitas masyarakat yang sedang berwisata air di laut ( Renang, mandi, naik perahu dan wisata karang).

Melalui pengeras suara di kapal "Kepada para pengunjung, agar dalam beraktifitas di pantai menjaga keamanan dan keselamatan diri dan keluarga, yang berenang di laut, jangan terlalu ketengah laut , jangan lupa memakai pelampung  dan memperhatikan tanda aman yang di pasang petugas di tengah laut berupa batas dengan tanda merah" himbau Kapolsek Juntiyuat AKP Sunarto .SH.,MH.




Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.