PENGAMANAN WISATA PANTAI POLRES INDRAMAYU


Polres Indramayu

Kepolisian Resor Indramayu yang di pimpin oleh Wakapolres Indramayu Kompol Edwin Affandi,SIk di dampingi perwira pengendali mempersiapkan personelnya untuk pengamanan wisata pantai glayem dan tirtamaya Kec.Juntinyuat Kab.Indramayu yang setiap lebaran menjadi tempat favorit bagi warga Kab. Indramayu dan warga kabupaten tetangga, ramai ramai mengunjungi tempat wisata ini. Hal ini menyebabkan volume kendaraan dan orang ditempat tersebut meningkat dratis, untuk itu perlu dilakukan pengamanan agar tercipta situasi yang aman, lancar dan tertib, jumat (8/7/2016).

Wakapolres Indramayu Kompol Edwin Affandi,Sik.
Dalam arahannya untuk setiap anggota yang jaga di jalur diharapkan untuk menempati titik terjadinya rawan kemacetan dan membuka rongga rongga kecil supaya kendaran tidak terlalu jauh untuk memasuki tempat wisata pantai.
Gunakan sistem buka tutup  kendaraan yang mau masuk ke dalam pantai jangan sampai terjadi kemacetan panjang  dan untuk anggota yang jaga di dalam pantai di harapkan berpatroli untuk antisipasi rawan tindak kejahatan ( pencurian, palak, dll).

"Terima kasih untuk anggota yang sudah ikhlas dalam menjalankan tugas, jaga keselamatan dan jangan lupa berdoa semoga kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar" ujar Wakapolres Indramayu.

No comments

Powered by Blogger.