Waka Polres Indramayu Ajak Unsur Tiga Pilar Menjaga Keamanan

Polres Indramayu

Waka Polres Indramayu Kompol Edwin Affandi.S.Ik memimpin Apel Sinergitas Tiga Pilar dengan menghadirkan Bhabinkamtibmas (Polri), Bhabinsa (TNI)  dan Kuwu/Lurah se Kec. Indramayu. Dalam apel tersebut mengambil tema "Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif", di halaman kantor Kecamatan Indramayu Jl. Yos Sudarso No.03 Kel. Margadadi Kec /Kab. Indramayu.( 22/06/2016).  Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Akp Sudarsono, S.H, Kapolsek Indramayu Akp Budiyanto,SH, Camat Indramayu Drs Sugeng Heryanto, M.Si, Danramil Indramayu Kapten Inf Sugiyanto, Kepala Senkon Kab. Indramayu Bambang Heryanto, S.H serta peserta apel berjumlah +-150 orang.

Dalam amanat Kapolres Indramayu yang disampaikan       Waka Polres Indramayu bahwa Tiga pilar merupakan unsur sinegritas TNI, Polri dan Para Kuwu untuk menjalankan dan mengamankan roda pemerintahan serta perekonomian di kec. Indramayu, diharapkan semua unsur mampu bekerja sama dan gotong royong. Perlu diketahui di desa ada dana desa gunakanlah untuk sebenar benarnya,  jangan sampai ada penyelewengan dana desa tersebut. Diharapkan anggaran desa dapat berjalan dengan baik dan tidak ada gangguan dan bermanfaat bagi  masyarakat di kec. Indramayu.

"Apabila ada oknum yang memanfaatkan dan mengurangi anggaran tersebut untuk kepentingan pribadi agar bhabinkamtibmas dapat mengawal anggaran tersebut agar tepat sasaran" ujar Kompol Edwin Affandi.S.Ik.
Waka Polres juga menginggatkan kepada Bhabinkamtibmas agar berkunjungan ke RT, RW dan kepejabat di wilayah masing masing,  dengan adanya kunjungan tersebut agar dapat menyampaikan informasi dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan juga jumlah angka kriminalitas selama bulan puasa meningkat terutama curanmor roda dua, oleh karena itu perlu adanya langka sinegritas agar saling menjaga dan membantu untuk mencegah terjadi kejahatan/kriminalitas.

Dalam kurun waktu 1(satu) bulan ini ada yang diduga pelaku curanmor dihakimi massa sehingga meninggal dunia contoh di Jatibarang.

"Kepada masyarakat  kami himbau bila mengamankan yang diduga pelaku curanmor, segera hubungi kantor polisi agar tidak terjadi tindakan main hakim sendiri," himbau Waka Polres.

Tingkatkan keamanan dan menggiatkan roda perekonomian khususnya di Kec. Indramayu.
Kami dari Kepolisian Resor Indramayu mengharapkan dapat bekerja sama dan mengharapkan doa khususnya  di kec. Indramayu aman dan kondusif.

"Mudah-mudah dengan diselenggarakan apel sinergitas 3 (tiga)  pilar ini situasi Kec. Indramayu semakin kondusip dan semua unsur semakin solid dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat " Harap Waka Polres.

No comments

Powered by Blogger.