Rombongan Polres Indramayu Kunjungi Anggota Yang Sakit

Polres Indramayu

Kepolisian Resor Indramayu, Jawa Barat, menggelar kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi beberapa anggota Polres Indramayu yang tengah sakit. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 70 tahun 2016, Selasa (21-06-2016).

Kegiatan yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap jajarannya dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO B,,SIK,,SH,MH, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu dan Perwira Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu menjenguk 3 (tiga) orang personil yang sakit, anggota Polsek Jati Barang dan anggota Polres Indramayu a.n Aiptu Cidadang Boro, Aiptu musabab dan seorang PNS a.n Eni Sumarni yang sedang sakit  stroke tahunan.

"Tujuan untuk mengunjungi anggota yang sakit ini,selain untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota Polri, juga untuk memberi dorongan, semangat, harapan dan motivasi hidup, agar anggota tersebut cepat sembuh" tutur AKBP EKO SULISTYO B,,SIK,,SH,MH.

Ditempat yang berbeda Kabag Sumda Kompol Oding Sopandi dengan di dampingi Kapolsek Losarang Kompol I.Ketut Sumadana,SH.MH beserta dengan anggota dan Bhayangkari berkunjung di Rumah anggota sakit  a.n Bripka Wachyudin, yang menderita sakit struk tahunan, yang kondisinya masih sakit, tdk bisa berjalan dan susah untuk  berbicara.

Kunjungan juga dilakukan kepada anggota Polsek Terisi an. Brigadir Pujaji yang menderita sakit diabet yang sudah menahun.

Sambil memberikan bingkisan parsel, Kompol Oding Sopandi memberi semangat “Semoga lekas sembuh dan bisa segera melaksanakan tugas kembali sebagai anggota kepolisian di Polres Indramayu”, ujarnya.


No comments

Powered by Blogger.