Polwan Polsek Sindang dan Polsek Indramayu melaksanakan Pengamanan Saat Sholat Jum'at

Polres Indramayu

Mengantisipasi terjadinya curanmor  saat pelaksanaan sholat jum'at dimasjid sekitarnya,  pada hari Jum'at tanggal 10 Juni 2016 anggota Polwan Polsek Sindang dan Polsek Indramayu melaksanakan pengamanan saat jamaah masjid melaksanakan sholat jum'at.

Polsek Sindang mengamankan masjid Baitul makmur desa. Terusan,Masjid Baiturahman Basuri Desa. Sindang,dan Masjid Nurul Huda desa. Rambatan Wetan.
Polsek Indramayu mengamankan masjid Al-Maghfiroh yang lokasinya berdampingan dengan Mako Polsek Indramayu, sekaligus juga para Polwan ini mengamankan Mako Polseknya, disaat Polisi laki-laki (Polki) melaksanakan sholat jum'at.

Anggota polwan melaksanakan pengamanan di area masjid dimana tempat jamaah memarkirkan kendaraannya, mengantisipasi terjadinya curanmor dan pecah kaca kendaraan Roda empat.

"Musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja, untuk itu kita harus saling memperhatikan lingkungan sekitar kita, tak terkecuali saat jamaah masjid melaksanakan sholat jum'at" ujar  Kapolsek Sindang AKP IIN SUKAETI

No comments

Powered by Blogger.