Pengamanan Dan Monitoring Pembagian Sembako Pasar Murah

Polres Indramayu

Kepolisian Sektor Bongas melaksanakan pengamanan dan monitoring pembagian sembako pasar murah kebutuhan pokok progam provinsi Jawa Barat. Monitoring pasar murah di wilayah Kecamatan Bongas ini  dilakukan oleh  Kanit Intel Aiptu Dadang, Kanit Binmas Aiptu Saeful Hajar dan Kanit Provos.

Kegiatan pasar murah di buka oleh Bpk. H.W Asga Cipto Wibowo,SH.,MSi. yang berlokasi di depan kantor Kec.Bongas, Rabu(22/6/2016).

Sembako yang disiapkan 2500 paket sembako, Adapun barang yang di jual perpaketnya antara lain, Beras Premium 5 kilogram, Minyak Goreng 2 liter , Gula Pasir 3 kilogram , Telor Ayam 2 kilogram , jadi satu paket di jual dengan harga Rp.103.000 (seratus tiga ribu rupiah). Sembako yang akan di jual di depan halaman Kec.bongas 500 paket dan 2000 paket sembako di bagi ke 8 Desa yang ada di Kec.Bongas.

"Semoga dengan adanya  pasar murah  yang menjual sembako, dapat meringankan kebutuhan sembako bagi  masyarakat Bongas yang kurang mampu dan bermampaat bagi keluarga mereka", ujar Kapolsek Bongas AKP Noneng Sukarna,SH.

No comments

Powered by Blogger.