Penemuan Mayat Di Wilayah Hukum Polsek Cantigi Polres Indramayu


Polres Indramayu

Di bantaran sungai Cimanuk blok buyut kilep Ds. Lamaran Tarung Kec.Cantigi Kab.Indramayu, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa pakaian, diperkirakan berusia kurang lebih 40 tahun, bentuk badan gemuk,  tinggi kurang lebih 165 cm menyangkut disemak semak bantaran sungai Cimanuk. (kamis, tanggal 9 -6-2016).

Mayat pertama dilihat oleh sdr. Rajak warga setempat, ketika akan buang air besar dipinggir sungai dan melaporkannya kepada bhabinkamtibmas Desa. Lamaran tarung.


Kapolsek Cantigi IPTU H. SUKARMA didampingi Kanit Reskrim beserta anggota polsek segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara  (TKP).
Kapolsek  selanjutnya melakukan koordinasi dengan instansi terkait terutama pihak BPBD Kab. Indramayu dan unit identifikasi satuan Reskrim Polres Indramayu.


Petugas Polsek bekerjasama dengan BPBD berhasil mengevakuasi korban, yang mana posisi korban berada dibibir sungai yang berlumpur dan curam. Kemudian korban dikirim ke RSUD Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan dan hasil pemeriksaan pihak medis tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan diseluruh bagian tubuh korban.


“Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya segera laporkan ke pihak yang berwajib,  sesuai dengan identitas mayat tersebut“, ujar Kapolsek Cantigi IPTU H. SUKARMA


Penulis:Humas Polres Indramayu
Sumber:Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.