Pelaku pencurian dengan kekerasan ditangkap Polsek Indramayu

Polres Indramayu 

Kejadian tersebut berawal dari laporan masyarakat bahwa di Jl.Ir.H. Juanda Desa Singaraja Indramayu telah terjadi pencurian dengan kekerasan . Minggu (22/05/2016).

Dalam kejadian tersebut yang menjadi korban adalah Sdr.DEDE 19 tahun warga Blok Dudukan Desa Singaraja Indramayu, diceritakan oleh korban kronologi kejadian tersebut berawal dari korban sewaktu akan pulang ditengah jalan ada yang mempet korban kemudian pelaku yang memepet korban tersebut mengalungkan senjata tajam jenis cerulit ke leher korban, kemudian korban berteriak minta tolong, teriakkan korban didengar warga sekitar sana, warga bergegas menolong korban dan pelaku berhasil diamankan.  Beruntung pelaku berhasil diamankan oleh petugas Patroli meskipun sempat dihakimi massa .

Adapun identitas pelaku yaitu Sdr. AF. 19 tahun , Sdr.AMR 25 th dan Sdr.DA,14 th "Pelaku saat ini ditahan di Rutan Polres Indramayu dan pelaku dikenakan pasal 365 Kuhpidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara " ungkap Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO B.S.IK.SH.MH didampingi wakapolres Kompol Edwin Affandi.SIk dan Kasubbag Humas AKP RAMAULI.T .SH

Kapolres Indramayu sedang menanyai tersangka plaku curas .

No comments

Powered by Blogger.