Diduga sakit stroke tak kunjung sembuh, warga lobener lor gantung diri

Polres Indramayu 

Warga sekitar desa lobener lor blok kebon kopi Kec Jatibarang Kab. Indramayu, digegerkan dengan penemuan sesosok perempuan gantung diri dengan identitas sdri. R,  45 Tahun, Ibu Rt beralamat di
Blok kebon kopi rt 11 / 03
Ds.Lobener Lor Kec. Jatibarang Kab. Indramayu. Kamis (09/06/2016)
Korban ditemukan pertama kali oleh saksi sdri. Inah binti Tarsiman, seorang Ibu Rumah tangga yang tinggal di blok yang sama. 

Saksi mengatakan sewaktu akan masuk kerumahnya melihat korban sudah tergantung di kuda - kuda atap rumah kosong milik Sdr. "A"  yg terletak di
Blok Kebon Kopi Rt 11 / 03 ds.Lobener lor Kec Jatibarang Kab Indramayu, dengan menggunakan tali tambang plastik warna putih.

Menurut keterangan saksi yang lain, kuat dugaan bahwa korban gantung diri karena mengalami sakit stroke yang tak kunjung sembuh.  

"Benar kami menerima laporan dari masyarakat bahwa di blok kebon kopi Rt 11/03 Desa Lobener lor Kec.Jatibarang Kab. Indramayu, telah ditemukan seorang perempuan gantung diri  dan berdasarkan hasil pemeriksaan medis, ditubuh korban tidak ditemukan tanda2 kekerasan" jelas Kapolsek Jatibarang KOMPOL ASEP WAWAN.

No comments

Powered by Blogger.