Akibatkan todongkan senjata api, warga balongan diancam hukuman 12 tahun penjara



Polres Indramayu

Sdr. YH, Warga Blok Bungga Rangga Rt.12/05 Desa Rawadalem Kec.Balongan Indramayu, harus berurusan dengan Kepolisian , pasalnya pelaku tersebut menodongkan senjata api kepada Sdr.Agus  Arifin warga Desa Tegal urung Kec. Balongan Indramayu. Kamis ( 13/05/2016)

Kejadian tersebut berawal dari perkelahian keduanya yaitu pelaku datang ke rumah korban kemudian ngajak berkelahi karena pelaku merasa terdesak akhirnya pelaku mengeluarkan senjata rakitan dari balik pinggannya kemudian menodongkan ke korban, beruntung  korban berhasil menangkisnya , karena korban takut kemudian korban berteriak minta tolong hingga akhirnya pelaku bisa diamankan oleh warga sekitar dibantu oleh anggota Polsek Balongan  .

Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO B.,SIK.,SH.,MH mengatakan bahwa ulah pelaku ini sangat berbahaya karena senjata api ini sudah jelas ada aturannya apalagi pelaku ini membawa senjata api rakitan . 

“ Pelaku saat ini kita amankan di rutan Polres Indramayu untuk mempertangung jawabkan perbuatannya, kepada pelaku dikenakan pasal 2 ayat 1 UU darurat No.12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara “ jelas Kapolres




Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.