Selesaikan masalah Kapolres ajak audensi masyarakat Anjatan

Polres Indramayu
Dalam menyikapi permasalahan yang di Kec.Anjatan Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO B.SIK.SH.MH mengajak masyarakat anjatan untuk beraudensi . Senin (30 mei 2016.

Audensi tersebut dilaksanakan di ruangan Cendrawasih Polres Indramayu , dalam audensi tersebut masyarakat yang diwakili oleh Sdr. HERUDIN, KOMARUDIN, CASITA, NAPANG, WAIDI, WARMIN warga anjatan mengharapkan untuk menyelesaikan kasus pengeroyokan terhadap pelaku curanmor hingga  meninggal dunia.

Kapolres menyarankan  kepada para audien ini adalah sebagai pembelajaran bahwa negara kita adalah negara hukum tidak dibenarkan untuk main hakim sendiri dan  Kapolres juga mengimbau terhadap para audien apabila terjadi riak - riak di Desa  Mangunjaya nanti Bapak Bapak yg akan  bertanggung jawab.
Seperti diketahui bahwa beberapa hari kebelakang ada pelaku pencurian bermotor di Anjatan yang dihakimi massa hingga meninggal dunia . 

" Kami himbau kepada masyarakat agar apabila ada pelaku yang berhasil diamankan masyarakat untuk segera dilaporkan kepada petugas jangan dihakimi massa " imbau Kapolres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.