Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Indramayu di Mapolres Indramayu

Polres Indramayu 

Roda kepemimpinan kembali berputar , di Kepolisian Resor Indramayu, masa kepemimpinan AKBP WIJONARKO.S.IK.M.SI telah selesai menjalankan amanat menjadi Kapolres Indramayu.
Sesuai dengan  perintah Kapolri bahwa Kapolres Indramayu berganti dari AKBP WIJONARKO.SIK.M.SI, ke adik asuhnya waktu di Akpol yaitu AKBP EKO SULISTYO B.SIK.S.H.MH. 

Dalam penyambutan yang dilaksanakan di Polres Indramayu , Kamis (05/05/2016)
Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO B.S.IK.M.SI disambut dengan penggalungan bunga oleh Wakapolres, kemudian disambut dengan tradisi pedang pora oleh Perwira Polres Indramayu serta Kapolsek jajaran dilanjutkan dengan Kesenian Indramayu dan penampilan dari Polisi Cilik Dermayu (PCD). 

Setelah selesai acara penyambutan kemudian seluruh anggota dan PNS Polri berkumpul dilapangan apel Mapolres Indramayu , untuk mengikuti Apel Kesatuan dan selaku Pimpinan Apel adalah Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO B,  SIK, SH, MH bersama AKBP WIKONARKO, SIk, MSi.

Dalam sambutannya Kapolres Indramayu mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah menyambut kami sebagai pejabat baru  di Polres Indramayu " ucap AKBP EKO SULISTYO B.SIK.SH.MH.

Kapolres juga mengatakan meminta izin kepada seluruh anggota, mohon doa  dalam menjalankan amanah negara dan amanah dari Allah SWT.

"Saya harap dukungan, dedikasi loyalitas serta keikhlasan Personil Polres Indramayu dalam melaksanakan tugas  untuk melindungi, melayani, mengayomi masyarakat bersama dengan kami selaku Kapolres Indramayu " tambahnya 

Sementara itu disamping Kapolres Indramayu ada juga AKBP WIJONARKO.S.IK.MSI yang sekarang mendapat amanat sebagai Waka Polresta Bekasi . 

AKBP WIJONARKO.SIK.MSI mengatakan "Terima kasih atas  dedikasi serta keikhlasan dari rekan anggota selama kami menjabat sebagai Kapolres Indramayu kurang lebih 1 tahun 3 bulan 27 hari , atas dedikasinya serta kesungguhannya dalam melaksanakan tugas serta bersama dengan kami dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat Indramayu selama ini, izinkan kami untuk melaksanakan amanat menjadi Wakapolresta Bekasi, serta memohon maaf apabila selama ini ada perilaku serta kebijakan yang kurang berkenan  dengan hati rekan-rekan anggota, itu semua untuk kebaikan organisasi" ucap AKBP WIJONARKO .SIK.M.Si dalam sambutannya .
Setelah melaksanakan apel kesatuan dilanjutkan dengan Laporan Satuan.
Sebelum meninggalkan Polres Indramayu dilaksanakan acara pelepasan AKBP WIJONARKO.SIK.MSI dengan  di iringi oleh alunan sholawat dari Tim Marawis Polres Indramayu.

AKBP WIJONARKO.S.IK.MSI meneteskan air mata melepas anggota Polres Indramayu, haru biru menyelimuti pelepasannya .

Tak bisa menahan air mata,
Kabag Ops Kompol Gotam Hidayat.SIk, sambil memeluk AKBP WIJONARKO, SIK, MSi , meneteskan air mata seakan baru kemarin ketemu dan  sekarang harus melepas beliau "Sukses terus Bang , doa kami selalu ada untuk Abang" ucap Kabag Ops.

Dihadiri oleh semua anggota Polres Indramayu serta anggota Polsek , semua tak bisa menahan air mata serta mendoakan AKBP WIJONARKO, SIK, MSi dan keluarga.

"Sukses selalu Komandan , terima kasih atas teladan Komandan selama menjadi Kapolres kami, terima kasih juga telah mengajarkan kami untuk menjadi anggota Polri yang sabar serta menjadikan keikhlasan dalam  melaksanakan tugas."

No comments

Powered by Blogger.