Pengamanan Unjuk Rasa Dari HMI Berjalan Dengan Aman

Polres Indramayu 


Massa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang  indramayu , menggelar aksi unjuk rasa pada hari senin tanggal 09 mei  2016 , dalam aksi tersebut Polres Indramayu melaksanakan pengamanan dengan dipimpin oleh kabag Ops polres Indramayu Kompol Gotam Hidayat.Sik dengan personel dari Polres maupun dari Polsek jajaran.


 Aksi tersebut diawali dengan konvoi dari sekretariat HMI di Jl. Pekandangan indramayu kemudian ke bunderan mangga selanjutnya melakukan aksi orasi di depan terminal Sindang indramayu dalam orasi yang disampaikan oleh sdr Roby Alamsyah menyatakan sikap sebagai berikut :


1. Sdr Saut Situmorang harus mencabut kembali omongan tersebut dan meminta maaf kepada seluruh kader HMI Se Nusantara dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).


2. Turunkan sdr Saut Situmorang sebagai pimpinan / komisioner KPK.


3. Melaporkan sdr Saut Situmorang kepada pihak kepolisian dengan tuduhan telah melakukan tindakan pelecehan nama baik terhadap oraganisasi Himpunan Mahasiswa Islam.


Estimasa dalam kegiatan tersebut berjulah 30 orang , setelah melakukan orasi di depan Terminal sindang kemudian melakukan konvoi di Jalan Protokol indramayu dan kembali lagike sekretariat. 


“ alhamdulillah kegaiatan pengamanan unras ini berjalan dengan lancar dan terkendali  “ jelas  Kabag ops Kompol Gotam hidayat.,sik 



Penulis: Humas Polres Indramayu
Sumber: Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.