Kepedulian Bank BRI Ke Polres Indramayu

Polres Indramayu
Dalam melayani masyarakat tentu  Polri tidak bisa sendirian , karena dengan bantuan serta peran serta masyarakat keamanan , ketertiban serta kenyamanan akan terwujud,  berkaitan dengan hal itu Kapolres Indramayu AKBP EKO SULISTYO B.,SIK.,SH.MH mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang perduli dengan Polri.

Sebagai contoh hari ini Rabu tanggal 25 Mei 2016, Bank BRI  dengan pimpinan Cabang Indramayu Bp. ZULHAM memberikan 1 (Satu) unit mobil ambulance yang diberikan kepada  Polres Indramayu, yang akan dipergunakan di Klinik Tunggal Panaluan .
“ Tentu dengan adanya bantuan mobil ambulance ini, pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal “ Ujar Kapolres Indramayu 

Mobil ambulance seharga Rp. Rp. 189.500.000, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat karena fasilitas didalam mobil ambulance ini sudah tergolong lengkap yaitu ada tabung oksigen kemudian blankar (tempat tidur pasien) dll. 

Dengan adanya tambahan 1 (satu) unit  mobil ambulance diharapkan akan membantu dan memperlancar pelayanan kesehatan bagi Personil  Polres Indramayu khususnya dan warga Indramayu umumnya, mampu memberi pertolongan pertama untuk membawa orang sakit/ memindahkan pasien ke Rumah Sakit dan memberi pertolongan/ mengevakuasi korban kecelakaan lalulintas  yang terjadi di wilkum Polres Indramayu.


No comments

Powered by Blogger.