Sesosok Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia

Polres Indramayu
Di Gubug area Pesawahan Blok Tambak Alit Desa Lobener Lor Kec Jatibarang Kab Indramayu telah ditemukan sesosok perempuan tanpa identitas sudah meninggal dunia. Sabtu (23/04/2015)
Mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi Sdr. SARWIAN   (55 th) alamat Desa Lobener blok Pancoran Mas kec Jatibarang kab Indramayu dan Sdr. SAMSUDIN (36 th) Blok Kebon kopi rt19/ 05 Desa Lobener lor Kec Jatibarang Kab Indramayu.
Menurut keterangan  saksi bahwa penemuan mayat tersebut sewaktu saksi akan pergi ke sawah melewati Gubuk  Blok Tambak Alit desa Lobener lor kec jatibarang kemudian melihat sesosok Mayat perempuan  tergeletak di tanah dengan ciri-ciri menggunakan kaos warna merah dan kain Loreng di perkirakan berusia 70 tahun sudah dalam keadaan meninggal dunia " terangnya
" Kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di TKP ditemukan sesosok mayat perempuan, setelah mendapat laporan kami bersama dengan petugas medis langsung ke TKP dan mengecek keadaan mayat tersebut " Jelas Kapolsek Jatibarang KOMPOL ASEP WAWAN .
" Diduga sesosok perempuan tersebut meninggal dunia karena sakit " tambah kapolsek

No comments

Powered by Blogger.